Hello Mr. Architect #Iklan

Hello Mr

Author: Ahnmr| Cast: Lee Jonghyun (CNBLUE), Im Yoona (Girls Generation)|  Genre: – | Rating: -|Lenght:- | Disclaimer: Cerita ini hanya karya fiktif belaka, kejadiannya tidak benar-benar terjadi. Terinspirasi dari ‘The Coffee Shop Chronicles’ |

Itu dia, selalu ada disana duduk terpaku pada laptop dan sebuah pensil yang selalu di ketuk-ketukan ke atas meja. Terkadang dia tersenyum sesekali ke arah laptopnya, membuat lesung pipit yang sangat indah. Rambutnya tertata rapi, dan gayanya cukup elegan. Bahkan dia selalu memesan kopi termahal, dan terenak kami. Dari sisi itu bisa kusimpulkan bahwa dia adalah orang kalangan atas yang artinya, aku sama sekali tidak sebanding dengannya, lebih-lebih bermimpi bisa menjadi kekasihnya. Jika ini adalah sebuah film, maka aku adalah figuran yang terkagum-kagum dengan sang tokoh utama. Dan nantinya akan ada tokoh utama perempuan yang akan datang padanya.

Aku benar, perempuan itu datang dengan pakaian modis yang pastinya merek ternama. Boro-boro bisa membeli baju seindah itu, untuk mengganjal perut saja, terkadang aku harus membagi jatah sarapan menjadi jatah makan siang dan malam. Inilah aku, Im Yoona.

Jika mungkin,,,

Aku ingin keluar dari pekerjaan ini,,, Sekarang.

Hal bodoh yang baru saja kulakukan mungkin akan menjerumuskanku ke dalam keterpurukan yang lebih dari ini. Kemungkinan besar aku akan dipecat.

“Mian” kataku dengan nada bergetar. Aku hanya bisa mengatakan sepatah kata. Lidahku terlalu kelu untuk melanjutkan kata-kataku.

Aku menunduk, hanya itu yang bisa kulakukan untuk tidak memperumit permasalahan sepele ini, atau tidak bagi orang kaya itu.

Perempuan itu melontarkan cercaan dan hinaan padaku. Namun aku tidak peduli, hal itu sudah sering kudengar.

“Haera! Cukup!”

Hal itu cukup membantu. Aku mendongak sedikit untuk melihat apa yang terjadi. Dan kulihat sepasang mata yang tajam melirikku. Ekspresinya datar, namun tatapannya membunuh. Dia, Laki-laki itu, setidaknya telah membantuku.

“Aku akan bicara pada manajernya” kata laki-laki itu.

Aku menelan ludah, apa ini akhir dari karirku? Apakah ini artinya aku tidak bisa menghidupi keluargaku lagi?

Advertisements

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

9 thoughts on “Hello Mr. Architect #Iklan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s