I Got The Deerburning Feel!!!

bbbvpcgceaabeb8

 

Aduh, tadi habis liat cnblue di inkigayo, entah kenapa gue jadi jatuh cinta (lagi) dengan Lee Jonghyun. Wajahnya itu lho, mungkin dia adalah implikasi dari ganteng yang berat . tapi gue tetep tergila-gila dengannya(ya ampun, ya ampun, lesung pipitnya, matanya), dan gue pun hampir melupakan gebetan gue gara-gara dia.

Gue sedang berpikir bikin FF tentang Lee Jonghyun, but selain masih banyak  FF dan tugas-tugas yang belum gue selesein, gue juga nggak tau mau nge-ship Om Jonghyun dengan siapa (Kita terpaut tujuh tahun jadi gue nggak merasa pantas manggil dia oppa). yang pertama muncul di pikiran gue adalah Taeyeon, Ya ampun Taeyeon itu gue banget, dan dia nggak cocok kalo di ship sama Jonghyun, sama sekali nggak ada chemistry #Apadeh. Maka gue batal nge-ship dia sama Taeyeon, selain itu gue udah nge-ship Taeyeon sama Suho dan Changmin.

Yang kedua adalah Seohyun, gue merasa bersalah banget bikin Ship ini, kenapa? karena gue telah mengkhianati Pakde Yonghwa sebagai Suami Seohyun. Gimana ya? awalnya gue merasa itu, mereka itu cocok. entah kenapa gue pikir begitu, sampe gue bikin poster segala. Setelah gue pikir lagi. Seohyun Eonnie cuma cocok sama Pakde Yonghwa (Atau Pakde Kyuhyun) Gue batal bikin Ship ini.

Sampai pada akhirnya gue kepikiran Yoona. Gadis ini sangat-sangat mainstream buat di ship, gue tau (Ada Kyuna, Yoonhae, Yoonwon, apa lagi dah banyak pokoknya [gue dulu adalah yoonwon shippers]). tapi ada Feel disini, itulah yang gue rasakan ketika pemikiran itu datang di otak gue. Gue kan hobi banget bikin Random Couple gitu, entah itu nyambung, entah nggak. jadi ya udah gue mencoba untuk bikin Couple ini, mulai beberapa jam yang lalu. Well, setelah gue browsing-browsing gitu, ternyata. Sudah lumayan banyak orang yang mempunyai pemikiran sama dengan gue.

Dan setelah gue cari-cari lagi di internet. tepatnya di tumblr, ada yang namain Couple ini dengan Deerburning Couple. Unyu~ begitu pekik gue. dan emang. mereka itu unyu banget. ada momen-momen mereka yang menurut gue adalah momen-momen malu-malu kentut. iya malu-malu kentut, soalnya pengen keluar tapi malu, hahaha

Ada yang waktu di KBS, terus di SBS??  kalo di MBC, gue nggak tau, masalahnya gue males banget buka youtube atau naver. ya karena internet gue lemot, pake banget kali dua.

Yang menurut gue adalah momen-momen unyu itu adalah ketika Yoona nonjok bahu Jonghyun, hahaha. kayak anak kecil lagi becanda,, hehehe. gue nggak bisa berhenti ketawa dari tadi.

Dan mulai dari beberapa menit yang lalu, I Got The Deerburning Feel. aku merasakan chemistry mereka. dan pengen cepet-cepet bikin ff oneshoot tentang mereka. Hah, terus gue jadi melupakan Khunfany? Nggak, nggak, mereka adalah couple beneran (semoga aja) jadi insyallah, gue masih ada feel pada couple itu. pernah gue kehilangan feel pada suatu OTP gue yang sangat-sangat delusional gara-gara suatu kejadian yang menghebohkan dalam dunia KPOP. dan sampe sekarang, gue nggak pernah dapet feel-nya lagi. dan semoga aja nggak terjadi sama OTP gue yang lain.

Hahaha, semoga langgeg Om, Kak, Ya? ya? nggak usah malu-malu kentut, di kentutin aja, udah.

HIMRASAKI

3 fb 2012

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

3 thoughts on “I Got The Deerburning Feel!!!”

  1. Semoga bkalan lebih bnyak lg moment tentang JY couple ini ^^ seneng gt liat tatapan mata Y yg berbinar binar gmana gt pas sm J di MUBANK, uda gt pake aegyo2 sgala lg. . Pdahal kan Y biasanya jga ga se hyper itu ama cowok dr agensi lain. Org kdang smsm dr SM aja msih canggung><

Leave a Reply

