Sececret Curhatan Uli’ #KpopFansCintaDamai

Gue lelah, dan sebel kalo misalnya orang-orang tu (secara tersirat) mengatakan bahwa gue ini lebay, alay dan sebagainya.

Gue sering bertanya-tanya sama diri gue sendiri (sama aja nggak dapet jawaban oneng!!) “Sebenernya yang alay dan lebay itu gue, apa mereka?”

Oke jadi begini, KPOP Fans, di sekolah gue itu sama sekali nggak populer dan cenderung jadi aib. Gue sih, sante aja. gue merasa bangga kok jadi Kpop Fans. fangirling sendirian waktu ada Idol Group yang Comeback (terutama TVXQ, EXO, dan GG), (entah kenapa, mungkin udah di setting secara otomatis oleh otak gue) sering banget gue, nyambung-nyambungin kata-kata kecil ke hal-hal berbau Kpop. contohnya aja waktu gue bilang “sorry” langsung nyambung ke lagu sorry,sorry. kalo ‘im so sorry’ nyambung ke lagu lie big bang. parahnya kalo pas matematika ada f(x) gue langsung ada electric,electric shock gitu di otak gue. pas sejarah, guru sejarah gue hobi banget pake bahasa inggris kalo ngajar, dan menyebut mata pelajaran sejarah itu dengan history, gue jadi inget EXO.

gue dibilang lebay. ya maap,maap aja ye~ , kalo fangirling itu emang kayak begini, mau bagaemana lagi, namanya aja fangirl. sama halnya dengan mereka yang nge-fans dengan NOAH atau band-band Hardcore, atau ya Om Sera (setau gue itu salah satu nama komposer dangdut yang lumayan terkenal diantara temen-temen gue) kita sama-sama nge-Fans, jadi plis, hargai satu sama lain.

Tapi terkadang gue sering kesel. mereka tu seringnya kayak meremehkan Idol group banget. dengan menyamakan mereka dengan semacam cherrybelle dan smash. Plis! mereka itu sama sekali nggak bisa dibandingin dengan Super Juinor atau GG. setidaknya untuk bisa sebanding, mereka harus mengalami masa-masa trainee yang berat dan penuh cobaan dulu sebelum jadi sukses dan terkenal.

Pernah gue ditanyain “Kamu dengerin lagu apa?”

“TVXQ, Catch Me”

“Itu apaan?”

“Lagu Korea”

“Kamu kok bisa suka korea sih?” tanya dia dengan nada yang lebih ke terkejut dan kaget gitu. mungkin dia terkejut karena ternyata seorang Aulia menyukai Kpop.

“Nggak tahu, suka aja, asik soalnya” jawab gue enteng.

“Ih” begitu balas dia. gue bingung dengan kata ‘Ih’ yang dilontarkan sama dia. mungkin gue terlalu sensi, gue menganggap hal itu sebagai sebuah rasa jijik terhadap Kpop. setau gue dia itu suka dengerin dangdut-dangdut koplo gitu. gue bertanya-tanya, apakah perasaan yang sama juga dia alami ketika dengerin lagu kpop?

Ah udah ah, cape’

Kpop mulu, kpop mulu, sekarang waktunya buat belajar oneng, lihat jam berapa sekarang. lupakan hal-hal itu dan segera cabut modem-mu!!!

17 januari 2012

Ini adalah postingan lama di blog gue ahnminra.wordpress.com,,, blog gue di hack

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

Leave a Reply

