I Hope The Next Wednesday Is The Best Wednesday

tumblr_lm7fcc0mgr1qby6rio1_500_large

Kenapa ya gue selalu kesel pada hari rabu, padahal hari itu sebenernya biasa aja. coba aja kalo pelajaran Sosiologi bukan hari rabu, mungkin gue nggak akan sebel sama hari rabu.

Sekarang gue baru nemu penyebab kenapa gue sering absen pada hari rabu, ternyata karena ada Sosiologi yang diampu oleh seorang guru yang namanya kayak menteri keuangan jaman dulu, alias Sri Mulyani. kami semua manggil beliau dengan Bu Mul.

Mul,mul,mul. hihihi, kalo diucapin tu lucu gitu. hehehe. ada hal yang bikin gue nggak seneng dengan Bu Mul.

Pertama.

Kalo ngejelasin pelajaran malah bikin pelajarannya jadi bener-bener nggak jelas.

Kedua.

Nggak mungkin nggak remidi kalo nggak nyontek pas pelajaran sosiologi. Kenapa? karena jawabannya harus plek dengan yang ada di buku. bahkan titik dan koma-nya. Gue sebagai anak jujur (ini beneran loh) selalu jadi langganan remidi pelajaran Sosiologi. bahkan Bu Mul selalu menyeringai ke arah gue kala gue bakal jadi nama atau satu-satunya nama yang akan disebut dalam daftar siswa yang remidi.

Ketiga.

Pernah suatu hari gue berdebat dengan bu guru ini, dan berakhir dengan rasa gelo yang teramat sangat, karena gue rasa gue itu bener, bahkan temen-temen gue membenarkan gue, dan ketika gue tanya ke guru bahasa indonesia gue, bahkan beliau juga membenarkan gue dan bukan bu mul.

Keempat.

Ah, entahlah gue kesel aja kalo disuruh menghadapi hari rabu, dan gue harap pelajaran Bu Mul kosong besok,, atau nggak.

“Jangan buang hari ini dgn mengkuatirkan hari esok. Gunung pun terasa datar ketika kita sampai ke puncaknya”

Gue rasa gue tidak ingin membuang-buang hari ini hanya untuk mengkhawatrikan Bu Mul

Fighting!!!!

Advertisements

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s