Ulasan Delusional Saya: Deerburning Moment Music Bank (Tanggal Lupa) 012013

ini semua masih tentang Deerburning Couple

Maaf saya lupa tanggalnya, hahaha, tapi nggak apa-apa lah, yang penting hal inilah yang membuat saya jadi deerburning shippers, entah kenapa walaupun terkesan malu-malu gitu (Jonghyun-nya), tapi mereka itu sangat-sangat unyu~ ๐Ÿ˜€

Saya akan menyuguhkan foto ini sebelum mulai mengulas ulasan saya yang sangat-sangat delusional, jadi maafkan saya jika ada readers yang tidak suka

capture-20130209-145128

ini diawali ketika saya penasaran, apakah momen mereka itu hanya sekedar Yoona ngomong “minggu depan, minggu depan” gitu pada Jonghyun, jadi saya download aja deh video-nya, biar saya bisa memastikannya (Ciah) , karena waktu saya liat langsung di TV itu saya terlalu fokus pada anggota Girls Generation yang lain. jadi, nggak perhatian deh sama deerburning-nya.

kita mulai setelah IGAB Girls Generation dikatakan menang atas I’m Sorry CNBLUE, Dan kakak-kakak saya itu (PEDE!!!) mengucapkan terimakasih kepada siapa-siapa mereka (karena bukan siapa-siapa gue) dan saat itu kamera mulai fokus ke mereka doang, jadi CNBLUE-nya nggak ke shoot (eh, jarang maksudnya) dan tentu saja saya hanya fokus pada Yoona si Deer, dan saya seneng banget waktu liat dia menoleh ke arah CNBLUE, tapi apa? kenyataannya hanya seperti ini

capture-20130209-145247

saya pikir, Yoona bakal ngeliat ke arah Jonghyun atau bagaimana, sehingga saya kesel sendiri, berharap bahwa Yoona ngeliat ke arah Jonghyun (Bagaimana perasaan lo ketika di PHP-in Yoona?). Tapi ternyata, Yoona gumun (bahasa jawa dari kagum) dengan bunga yang dibawa Tiffany, mungkin dia pengen bunga kayak begitu, mungkin dia jarang liat bunga kayak gitu jadi dia gumun. Ya, kapan-kapan aku sms om Jonghyun suruh beliin bunga buat kamu deh Eon . #apadeh

lalu saya memustuskan untuk melihat lagi, apakah Yoona ngelirik ke arah CNBLUE lagi,, karena sepertinya iya, tapi saya nggak yakin juga sebenernya, dan semoga aja bener.

capture-20130209-145342

itu dia Yoona, yang paling kanan, tau nggak? #abaikan

nah, (Yoona ngeliat ke arah CNBLUE, sambil garuk-garuk perut, eh maksudnya gitar-gitar #Jonghyun adalah gitaris CNBLUE)saat itu mungkin dia berpikir, “pokoknya habis pidatonya selesai, aku mau ngomong ke Jonghyun” Atau setidaknya itu yang saya pikirkan atau mungkin dia mikir gini “Aduh, gue nggak enak sama anak CNBLUE” terus dia berpikir untuk bilang “Minggu depan, Minggu depan” ke Jonghyun. karena setelah itu kan pidatonya udah selesai, dan tau kan setelah itu lagu IGAB mulai mengalun di udara. Dan tentu saja the main moment of Yoong and Jong.

capture-20130209-145446

Nah, itu mereka, ketika Yoona jalan ke arah Jonghyun, dan mau ngomong.

capture-20130209-145500

itu Yoona baru mau ngomong. lihatlah Jonghyun, dia dengan ragu-ragu mencondongkan badannya ke arah Yoona yang masih terlalu jauh buat dia, mungkin karena keriuhan itu jadi dia nggak tau Yoona mau bilang apaan.

capture-20130209-145513

Itu udah mulai agak deket, liatin tuh si Jungshin, iri nggak dia? #maaf om Jungshin. pas itu kayaknya Yoona bilang “Minggu depan, minggu depan” itu.

capture-20130209-145529

(atau ini)Saya sebenernya pengen fokus ke Yoona sama Jonghyun aja, tapi bagaimana bisa saya bisa menghiraukan YongSeo moment itu? How?

Kembali ke Yoona dan Jonghyun, disana mulai ada sentuhan Yoona pada jaket Jonghyun (beruntunglah jaket Jonghyun), dan entah Jonghyun bilang apa, pokoknya habis itu si Yoona ketawa dan Yoona nepuk-nepuk lengan Jonghyun (Ciah)

capture-20130209-145545

Yoona pegang tangan Jonghyun (Kayaknya?) sambil nutupin ketawa dia yang lebar itu, mungkin dia malu kalo-kalo aja nafas dia bau di depan Jonghyun, tapi siapa peduli? She’s still beautiful anyway, dan Om Jonghyun suka cewek cantik, yang seperti saya dan Yoona Eonni (Hahaha)

Dan CNBLUE turun dari panggung, setelah itu hanya Girls Generation yang ada di atas panggung, dan mulai melakukan tindakan-tindakan konyol yang bikin ketawa. dan itu artinya Deerburning Moment berakhir, dan entah ada lagi atau nggak, karena kayaknya pas itu promosi IGAB udah berakhir.

Hope that, there’s still Deerburning Moment another time

Ahnmr

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

7 thoughts on “Ulasan Delusional Saya: Deerburning Moment Music Bank (Tanggal Lupa) 012013”

  1. ada lagi chingu, yg deerburning last moment @mubank jongyoon lirik2an githo.,(#ngarep)
    terus diradio, entah apa namanya 3 member cnblue yg salah 1nya jonghyun, disuruh milih hyunA or yoona semua milih yoona + abis ngucapin itu jong hyun senyum2 gj gitu! hehe

  2. Ngakak bgt ma ulasan kamu chingu.. mau baca serius mlah jadi ketawa2 gaje..
    bner2.. aku juga heran yoona bis se hyper gtu ma jonghyun di public plgi dia juga boice mngkin kaya fans ktemu idola kali yah..hahha aku jdi suka deerburning gra2 feel nya dpet bgt..

Leave a Reply

