Si EXO

udah lumayan lama gue nggak curhat sama blog tercinta ini, sekarang ada headernya,, yah tapi abal-abal banget sih itu. bingung mau curhat apaan karena perasaan gue telah dilukai sama motor gue.

Beberapa hari ini hari-hari gue diwarnai oleh deerburning, ya ampun, gue jadi addict banget sama mereka, nggak tahu kenapa. uh, tapi tiba-tiba gue pengen curhat tentang motor mio gue. (apa hubungannya deerburning sama motor gue? #-_-)

Motor itu dibeli waktu gue kelas 5 sd, berarti sekarang udah, 1,2,3,4,5,, udah lima tahun. Belum tua juga sih kalo dibandingin sama astrea grand punya bapak yang umurnya sama kayak kakak gue, eh nggak sih, lebih tua itu motor, 18 tahun umurnya.

Gue kesel sama mio itu, ya, kenapa? karena dia itu kalo dinaikin di jalan yang agak jelek gitu bikin bokong lo bergoyang kesana kemari. terus baru beberapa hari setelah diisi angin, ntar bannya kempes. bensinnya cepet abis. dan yang paling parah adalah,, bel nya itu nggak berfungsi.

Ini memalukan banget ya, jangan ditiru. gara-gara bel nya nggak fungsi, tiap mau ngedahuluin kendaraan lain gue kudu bilang permisi. gue bener-bener bilang “Permisi” keras lagi, apalagi kalo permisi ke mobil-mobil mewah gitu ya, ya ampun taroh mana muka gue?

Tapi waktu ditawarin ganti, hati gue berkata tidak, gue itu sayang banget sama motor itu, ada yang spesial antara aku dan dia. menurut gue ikatan batin antara motor itu dan gue itu udah kuat banget gitu.

motor itu gue namain ‘exo’ (kayak eko yak?#abaikan), soalnya gue kasih stiker exo di pantat nya. gue terinspirasi sama temen kakak gue yang pantat motornya dikasih stiker SNSD.

Gue pernah kecelakaan gara-gara si exo, iya lo semua tau kan kalo motor matic itu emang ngeselin gitu. nah ceritanya gue habis ngedahuluin angkuta butut yang lelet banget, eh tiba-tiba di depan gue itu ada orang yang jatoh dari motornya. gue bingung mau ngehindar kemana, ya udah deh tabrakin aja sekalian. nggak parah sih, tapi si exo jadi sakit-sakitan setelah itu, dia jadi sering keluar masuk bengkel. dia pernah ngambek gara-gara gue hujan-hujanin juga, tapi sebenernya gue itu sayang banget sama si exo.

Gue kadang iri sama motor temen-temen gue,motornya kece-kece, nggak macetan dan nggak suka ngambek kayak si exo, gue paling kesel sama motor vario, kayaknya si exo sebel juga sama dia soalnya. (?)

udah ah,, kasian si exo gue omongin di belakang kayak gini.

semoga ban si exo diganti ban permanen biar nggak kempes mulu. Amin!!!

Ahnmr

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

Leave a Reply

