Gue Kalah Sama Kambing

shaun-laid-back (1)-736782

Di sekolah gue itu jarang ada orang yang anti-mainstream kayak gue #plak. kebanyakan dari mereka itu hanya mengikuti tren dan tidak berani memulai tren. kalo gue sih ya, udah dari dulu gue memang orang yang anti-mainstream. Gue nggak suka ikut-ikutan gaya orang. dan gue akan selalu bikin sesuatu yang berbeda, dan mencoba GREGET (seperti mad dog).

Nah, pada tanggal berapa gitu gue lupa. gue itu beli helm gambarnya shaun the sheep. gue itu suka banget ya sama kambing namanya Shaun itu. gue tau dia itu domba tapi tetep aja kalo di jawa namanya tetep kambing. Shaun itu kan pinter, dan suka pengen tau gitu kan. Pokoknya Kambing paling T.O.P BGT dah si Shaun, kalo di jual pasti mahal banget. gue suka dia karena dia itu unyu (gue suka sesuatu yang unyu-unyu) dan dia itu adalah kambing yang nggak boleh di kurbankan karena dia itu sangat pintar bahkan dia pernah ketemu alien. jadi seharusnya dia itu masuk NASA aja.

Gue akan berhenti spazzing soal Shaun, karena semakin kesini, semakin nggak nyambung dan nggak jelas.

Jadi helm gue itu gambarnya Shaun, dan entah kenapa, gue juga bingung. temen-temen gue pada heboh soal itu. gue bingung, apa yang amazing dari helm kambing?

Well, gue tau itu memang sesuatu yang tidak lazim di sekolah gue, since anak-anak di SMA gue itu pada pake helm racing yang wow-keren-tapi-nggak-juga.

Gue nggak populer di SMA gue, orang-orang di SMA gue nggak tau siapa gue, siapa nama gue, atau gue ini apa. Mereka cuma tau kalo gue ini adalah

Si Gadis Ber-Helm Kambing. (Read. Shaun The Sheep)

Siapa sih yang pengen di kenal kayak gitu, ih. masa gue ke kelas 10 lain (selain 10-5) mereka nggak kenal gue, mereka kenalnya. “Oh yang helm-nya kambing (read. shaun the sheep)”

Jadi gue nggak di kenal sebagai Uli, atau Aulia. Tapi Si Helm Kambing.

Gue kesel, dimana-mana panggilannya Shaun The Sheep. nama gue jadi bukan uli lagi, tapi jadi shaun the sheep.

Lama-lama nama gue sebagai Uli/Aulia, terhapuskan. Gue kalah sama kambing, karena kambing jadi lebih terkenal dari gue. terutama waktu idul adha kemarin itu.

Gue pengen temen-temen gue tau, nama gue bukan Shaun the sheep/si helm kambing/kambing/ (parahnya) wedus.

Hello, Nama gue Aulia Nur Afifah, Bukan Kambing.

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

Leave a Reply

