I’m On Hiatus

It seems that it’s too early to say im on hiatus.

It’s all because i need to go back to be a Ravenclaw Kid i used to be.  A kid that spending her time reading a book and go  back to her school life that doesn’t really fun anymore, go back to be a quiet person that really boring to talk with.

Well, pake bahasa indonesia aja dah, lidah gue kelu.

Ya, saya Hiatus untuk sementara waktu, entah kapan akan kembali, mungkin waktu liburan semesteran.

Maaf untuk readers yang setia, (itupun kalo ada)

Alasannya simple aja sih sebenernya, GUE BOSEN

kesannya nggak bertanggung jawab banget ya? tapi biarin aja deh. gue bosen duduk di rumah mantengin semua ff gue. gue pengen jadi anak Ravenclaw rajin kayak pas semester 1, dan belajar untuk kelangsungan pendidikan gue.

Tapi ff gue tetep dilanjut kok, semoga aja. Mungkin pas comeback (?) ntar,, udah update beberapa chapter,, amin!

Mmm sebenernya ada alasan lain lagi sih, tapi nggak bisa cerita kenapa. terlalu kelam soalnya.

I just want to tell you, readers and visitors, chingu, anybody that stop by in this blog. I’m On Hiatus,, -_-

Mungkin selama gue hiatus, blog ini hanya akan berisi cerita keseharian gue, atau fungsinya cuma jadi Diary gitu

Ahnmr

Tetaplah Berkarya!

Advertisements

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

8 thoughts on “I’m On Hiatus”

  1. Oalah.. Denger denger raven dibawa bawa jadi ngelirik diri sendiri(?) *by the way aku anak(?) raven wkwk. Sapa tanya?* *oke abaikan-_-V*
    Semangat belajarnya Uli! Kita(?) sama sama berjuang buat pendidikan ya! Biar hasilnya memuaskan!’O’)9
    And, ditunggu FFnya yang Hiatus. Enjoy aja sih kalo nulis. Asal dilanjutin ampe tamat, mau lama atau nggak sih nggak jadi masalah *menurutku*
    Oke, fighting ya Uli!’O’)9

      1. Hoho.. Iya aku potterheads juga! Nggak nyangka ketemu potterheads juga di tengah tengah K-Pop.. XD
        Amin! Makasih ya Uli semangatnya.. FIGHTING!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s