Hanya Seseorang -_-

-_-

Saat gue menulis ini, gue udah ngantuk dan kesel sama seseorang di Facebook. Orang ini, gue nggak pernah kenal secara nyata, meskipun dia adalah temen satu sekolahan.

Tentu aja gue nggak akan sebut nama. Cuma gue akan mengatakan beberapa poin yang bikin gue kecewa banget udah merelakan harga diri (maafkan saya, tapi saya terdengar sangat old-fashioned, tapi menurut saya, kalo saya yang nge-add friend pertama di facebook itu serasa kayak harga diri saya berkurang) gue buat nge-add dia.

Kenapa gue nge-add dia?

Ini adalah alasan yang sangat konyol dan memalukan, tapi biarlah. Gue ngaku.

karena dari hampir 900 murid kelas sepuluh. Dia adalah sebagian kecil dari Kpopers.

Bisa dibilang makhluk seperti ‘kami’ sangat langka di sekolah peralihan (desa nggak, kota nggak) kayak sekolah gue.

Jadi gue nge-add dia, dan berharap we have same interest.

Tapi apa?

Dia menganggap gue seakan-akan gue adalah Kpopers bego. Dia suka banget pamer apa-apa di facebook, seakan-akan dia yang paling ngerti. (padahal spazzing lebih enak di twitter)

Pernah ya gue sok bego soal Music Bank Jakarta. Gue sok nggak tahu siapa aja yang dateng, gue tanyain aja biar dia merasa paling ngerti gitu. biar dia puas membego-begokan gue.

Gue rasa semenjak itu, dia jadi menganggap gue kpopers bego beneran. Karena tiap gue sempet nimbrung di status dia, dia selalu mengacuhkan gue.

Akhirnya, gue unfriend. Capek gue,,,

Mungkin gue terlalu baik menilai orang. Hanya karena dia kpopers, belum tentu dia menerima gue.

atau mungkin gue terlalu cepat menyerah untuk mengenal orang itu? gue juga nggak ngerti.

Apa jangan-jangan dia benci sone? -_- gue juga nggak ngerti…

Semoga aja nggak. karena semakin banyak kpopers alay, semakin sering fanwar terjadi.

Ahnmr

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

One thought on “Hanya Seseorang -_-”

Leave a Reply

