Coming Soon!

images

kami semua bertemu karena kebetulan. Kebetulan paling aneh yang pernah terjadi dalam hidupku.

“Berusahalah lebih keras, kau belum menarik di mataku”

Rasanya rahangku hampir copot karena terlalu lebar membuka mulutku.

Itu kata-kata paling kejam yang pernah dikatakan seorang pria padaku.

Pria berambut coklat berkacamata itu pergi dan meninggalkanku berdiri dengan kaki bergetar di tengah trotoar.

Ishh, ini benar-benar penghinaan. Untuk yang kedua kalinya, aku ditolak oleh pria culun penggila ikan itu. Sungguh, apakah dia benar-benar pria normal?

“Maaf, kau belum beruntung” katanya ketus.

Aku mematung di tempatku berdiri.

Pria berambut hitam dengan lesung pipit manis itu tidak melirik ke arahku sekalipun. Dia masih menatap laptopnya dengan serius.

Sungguh, aku benar-benar merasa bodoh.

Semua mata tertuju padaku. Aku merelakan harga diriku hanya untuk pria sepertinya. Aku rela bekerja keras saat musim panas demi membeli kostum hello kitty yang memuakkan ini hanya demi menyatakan cinta padanya.

Mworagu-yo?”

Dia menatapku kesal seakan-akan menyuruhku pergi.

Aku tersenyum muram, membungkuk padanya dan melangkah pergi dari Cafe itu.

Aku menatap kotak itu dengan penuh harapan. Hari ini aku akan mengatakan padanya.

Ya!” Tiba-tiba saja dia merangkulku. Pipiku bersemu merah. Sedangkan ia tersenyum bahagia. Dia hanya tersenyum seperti itu jika dia berhasil menang melawan rival abadinya di starcraft.

“Hah, aku tidak menyangka ternyata aku akan jatuh cinta dengan lawan beratku” katanya.

“Ha?” aku menjauh darinya dan menatapnya tidak percaya. Tatapanku mengatakan apa-kau-gay?

“Dia perempuan! Memangnya gamers cuma laki-laki, Dia mengajakku kencan kemarin” katanya sumringah.

Senyum penuh harapanku pun sirna seiring dia menjelaskan bagaimana dia bisa mengenal gadis itu. Uh, jadi aku sudah keduluan ya? Ironis.

“Apa itu hadiah?” tanyanya.

“Mm, sebenarnya ini untukmu” kataku sambil menyerahkan kotak itu padanya.

Kemudian aku berlari, seperti pengecut. Bukan seperti, memang. Aku memang pengecut. Aku berlari sambil menangis, aku tidak peduli sekalipun itu jadi tontonan. Biar saja.

Kami bertiga tersesat di Seoul, menjalani masa muda bersama di sebuah apartemen di Seoul, berbagi rahasia bersama, pernah sakit hati dengan konyol bersama bahkan di hari yang sama.

Kami tertawa lagi karena mengingat pertemuan konyol itu.

Malam itu di sebuah taman, aku menangis dengan memakai kostum hello kitty itu, di sebelahku kiriku seorang gadis berambut pirang tengah menatap kosong ke tanah, di sebelah kananku seorang gadis berambut hitam tengah menangis tersedu-sedu bahkan sampai ingusnya berucucuran.

“A,,apa kalian patah hati juga?” kataku memulai pembicaraan.

Aku melirik ke arah gadis berambut pirang itu. Dia mengangguk dan akhirnya menyandarkan punggungnya ke kuris taman.

“Apa kau pernah ditolak dua kali dalam sehari, dan pria itu berkata ‘Berusahalah lebih keras, kau belum menarik di mataku?’  Apa aku kurang menarik?” katanya sambil marah-marah dan melihat ke arahku.

“Bagaimana dengan harga diriku? Aku rela memakai kostum konyol ini dan masuk ke cafe, lalu saat aku bilang aku menyukainya dia malah bilang ‘Maaf, kau belum beruntung’ memangnya barusan itu apa? Undian gagal?” kataku sambil menangis dan marah.

Aku mengalihkan pandanganku pada gadis berambut hitam. Ia masih menangis tersedu-sedu.

Neo?” kataku dan gadis pirang itu bebarengan.

“Aku pengecut” Ujarnya, ia menangis semakin keras.

Aku dan Gadis berambut pirang itu menangis semakin keras juga.

Malam itu entah benang apa yang mengikat kami. Namun aku sudah merasakan semenjak hari itu, kami memang di takdirkan untuk bertemu.

Ini hanya cerita tentang kami, dan semua mimpi kami. Aku tidak tahu bagaimana akan berakhir, namun aku baru saja memulainya.

==

25 Mei (Insyaallah)

Advertisements

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

14 thoughts on “Coming Soon!”

  1. cowoknya pasti Donghae, Jonghyun, Kyuhyun. Terus ceweknya Yoona, Yuri dan yang satunya aku ngak tahu siapa. Taeyeon kah?
    siapapun cast-nya aku tunggu cerita lengkapnya.

  2. Wah Uli! Penasaran sama FFnya..
    Yang pertama itu kok songong ya? Cowoknya pengen dibejek gitu–‘ *plak .-.
    Castnya siapa Li? Tebakanku sih ada JongYoon.. *yaiyalah kan udah ada teasernya-_-V* dan aku tau kamu ngeship JongYoon wkakak.. XD
    KhunFany? FF Uli ada yang cast KhunFany kan? .-.
    Nah selanjutnya aku nggak tau /ngeblank/
    Oke, ditunggu chapter 1nya Uli! Fighting!’O’)9

    1. ada ntar ada tiffany,, nggak janji kalo ada nichkhun,, ntar itu cast-nya banyak, dan dari semua yang terpapar di atas sana, yang ada hubungannya di masa depan cuma satu cowok

  3. Aku pusing + bingung sama prolog ini.. X_x
    Mungkin otakku aja yang terlalu lemot.
    Aku kira awalnya Nickhun Gay..
    Aissh.. Entahlah, ak tunggu part 1 aja deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s