From Me To You (Flashfic)

Author: Ahnmr

     Flashfic paling nggak jelas dari flashfic paling nggak jelas. Silahkan membaca jika tertarik.

”Jangan temui aku lagi! Janji?” katamu.

Dia, laki-laki yang ada di depanmu itu hanya bisa menunduk dan melihat ke atas tanah sambil terdiam. Aku yakin, dia pasti tidak tahu mengapa kau tiba mengatakan hal itu.

Lalu kau mengatakan hal itu lagi “Bisakah kau menjawabku?” katamu sambil menelan perasaan sakit itu bulat-bulat. Kau tahu tidak? seulas senyum menghiasi wajahku saat melihat laki-laki itu tersenyum ke arahmu dan dengan sangat pintar menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya. Aku tahu apa yang ada dipikiranmu sekarang. Kau pasti bertanya-tanya kenapa dia tersenyum seperti itu?

Aku beri tahu kau. Dia sangat mencintaimu. itu hal pertama yang harus kau tahu. dan tentu saja karena dia mencintaimu, dia tidak ingin membuatmu sedih.

“Aku janji, asal kau jangan sedih” katanya.

Lihat? apakah kau sebodoh itu? siapapun bisa tahu jika dia sangat mencintaimu. Tapi karena kau bodoh maka kau meninggalkannya demi laki-laki itu. Aku tahu bagaimana kau, kau adalah tipe pembosan. Kau juga sebenarnya bermain-main dengan laki-laki yang ada di depanmu itukan?

Akui saja, kau terlalu mirip dengan kakakmu ini. Tapi jangan pernah sia-siakan dia kumohon… Aku sudah mengamatimu selama 48 hari ini, dan kau lihat seberapa perhatiannya dia padamu kan? Eunji tolonglah untuk berpikir dua kali tentang hal ini.

Jika saja kau tahu aku mengamatimu setiap hari, menilai sikapmu, mengetahui rahasiamu. Kau pasti marah iyakan? Sayangnya kau tidak akan bisa lagi. Yang bisa kau lakukan hanya melihat fotoku dan menangisinya. Bercerita pada fotoku tentang apa yang terjadi padamu hari ini. Maafkan aku Eunji. Maaf aku harus pergi begitu cepat. tapi aku yakin laki-laki yang ada di depanmu itu adalah laki-laki yang bisa menjagamu. Selain aku tentu saja.

Kau bisa melihat senyum yang menghiasi wajahnya sekarang untuk memastikannya.  

Aku harus pergi sekarang. Mungkin kita tidak akan bertemu lagi, selamanya. Tapi aku akan selalu mendengarkanmu.

Maafkan postingan gaje ini. Hari ini saya sedang tidak mood ngapa-ngapain jadi dari pada saya membuang-buang waktu saya untuk nonton TV. lebih baik saya mem-posting flashfic ini. Sekali lagi maaf.

Himrasaki!!

(nemu di blog lama, di post lagi aja nggak apa-apa lah)

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

Leave a Reply

