Girls [Teaser 1]

girls-yoona-selfposter

Coming Soon ya!

(cat. saya lagi sok banget nih, bikin teasernya poster, bukan potongan cerita. gimana ya? soalnya kalo cerita ntar nggak asik)

Awal cerita lihat di coming soon

Namaku Im Yoona

Cantik, Muda, Berbakat, Ceria, Lucu, Menggemaskan, Pokoknya yang baik-baik

Orang-orang bilang aku bermuka tebal, tapi aku tidak merasa sih

Orang-orang bilang aku sangat kekanak-kanakan dan pemarah. aku bingung dengan cara mereka menilaiku -_-

Aku di bilang playgirl, tapi sebenarnya tidak. Aku bukannya playgirl tapi mantanku memang banyak.

Eh, apa lagi ya? Mmm, aku suka sekali makan Pizza dan pasta.

(^0^)

Advertisements

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

One thought on “Girls [Teaser 1]”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s