Girls [Teaser 2]

girls-yuri-selfposter

Coming Soon 25 Mei (insyaallah)

(cat. saya lagi sok banget nih, bikin teasernya poster, bukan potongan cerita. gimana ya? soalnya kalo cerita ntar nggak asik)

Awal cerita lihat di coming soon

Kwon Yuri-Imnida

Hmm, aku mungkin bisa mendiskripsikan diriku seperti… Cool Yeoja? Sepertinya aku memang keren.

Aku gadis dengan kehidupan mapan. Hanya saja hidupku jadi sedikit gonjang-ganjing karena dua orang alien pengganggu yang sangat…harus kubilang apa mereka… Menggemaskan?

Aku orang yang mencintai kesehatan, aku juga suka dengan alam

Aku adalah orang yang… Mmm… percaya pada cinta sejati 😀

Advertisements

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

One thought on “Girls [Teaser 2]”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s