Girls [Teaser 6]

girls-donghae-selfposter

 

Coming Soon 25 Mei (insyaallah)

(cat. saya lagi sok banget nih, bikin teasernya poster, bukan potongan cerita. gimana ya? soalnya kalo cerita ntar nggak asik)

Awal cerita lihat di coming soon

Di sini Lee Donghae

Pria ramah yang suka tersenyum.

Aku cukup beruntung dalam hidup ini karena menjadi orang yang ramah dan selalu mensyukuri apa yang kupunya.

Tinggal di Seoul dan bekerja di perusahaan advertising terkemuka mungkin adalah keburuntungan paling baik dalam hidupku.

Hanya ada satu kesialan dalam hidupku yang paling kusesali dan rasanya aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Yaitu:

Tinggal di sebelah tiga perempuan pembuat onar -_-

Advertisements

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

One thought on “Girls [Teaser 6]”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s