Simple Happiness

EXO_TEASER_07

 

Pernah nggak lo bangun dan tiba-tiba lo senyum-senyum sendiri di hari yang paling lo benci?

Kasus gue kayak gitu, jadi pagi itu, rabu pagi tepatnya… gue bangun-mengulet-ngacak-acak rambut dan tersenyum. Padahal hari rabu adalah hari yang paling gue benci karena ada pelajaran sosiologi yang gurunya bu mul itu, yang ngeselin itu, yang nggak punya ekspresi itu, ahhh,, pokoknya yang kayak gitu.

Rabu kemarin kalo nggak salah ulang tahunnya Suho ya? Suho itu bias gue waktu kelas 9. Sekarang masih tapi bukan number one bias di EXO udah digantikan Kyungsoo alias Dyo (sumpah itu nama julukan paling jelek, dasar SM nggak bisa ngasih nama yang bagus). anyway,, Hbd Su! (Suho maksud gue)

Rabu kemarin gue itu jadi sedikit gila (eh nggak, gue emang biasanya gila kayak gitu) Gue turun dari motor, jalan ke kelas gue dengan wayah unyu-munyu minta dipeluk dan cium sama EXO.

Senyum gue nggak pernah ilang dari masuk sekolah sampe pulang sekolah. alasannya cuma sederhana sih sebenernya…

I’m a Kpop Fans… itu aja cukup.

Ternyata jadi Kpop fans itu menyenangkan, Sampe terkadang bikin temen-temen gue bingung sama alasan bahagia gue. Mereka bingung sama gue karena gue bahagia EXO comeback. Gue yakin sebagian besar dari mereka bertanya-tanya siapa EXO? Kalo gue sih lebih baik nggak ngejelasin. Nggak ngerti orang-orang kayak gitu soal EXO. The only thing they know about Kpop is Gangnam Style, and they don’t know who PSY is.

Temen gue yang ELF bilang ke gue kalo misalnya jadi Kpop fans itu bisa bahagia ย dengan alasan yang orang lain pikir sangatlah tidak penting. Kayak misalnya bias lo ulang tahun. Temen-temen lo yang nggak ngerti Kpop akan menganggap itu adalah hal yang biasa tapi bagi lo nggak, dan lo bahagia. That’s what im talkin’ about.

Dan hari itu ketika gue berlari masuk ke kelas, melukin temen-temen gue satu persatu (yang cewek,, gini-gini gue masih punya harga diri) dan muter-muter nggak jelas di depan kelas. Gue ngeliat ekspresi mereka… seperti

o_O (Kyungsoo picek)

Gue meringis dan ngeliatin wallpaper HP gue, dan mereka menghela nafas. “Biasa Ulik” ujar mereka sambil melanjutkan obrolan. Gue sih bodo amat, habis itu gue duduk dan senyum-senyum sambil buka twitter bacain informasi terbaru soal EXO comeback.

Foto yang bikin gue bahagia banget sebenernya ini:

tumblr_mn203qnYVx1s1txx5o1_500

(Gimana perasaan lo kalo jadi Deerburning Shippers waktu liat ini??!!)

Kalo gue biasa aja, tapi inside kayak ada semacam kupu-kupu nusuk lambung gitu. dan itu membuat lo tergelitik, dan ya ini editan, gue ambil dari thecrackedship.tumblr.com

Bagi yang suka buka thread deerburning, gambar itu juga ada.

Gue tahu kebahagiaan gue sangat nggak mutu, tapi demi apa gue masih bisa bahagia kalo liat foto itu. Seakan-akan ada energi positif yang mengalir dari foto itu ke gue. Dan lo tahu nggak, karena foto itu, gue biasa aja waktu remed test bahasa inggris. padahal biasanya kalo remed bahasa inggris gue bisa suntuk sehari dua malem ngambek di depan komputer, sampe ngambek sama guru bahasa inggris juga. dan ngambek sama semua hal.

Terus teaser exo menyerbu TL gue. HWAA!!! Apa nggak bahagia banget lo!! kalo jadi exotic dan Deerburning Shipers!!!

Terus ya,, 3 Juni nanti A Gentleman Dignity di Indosiar !!!(like i always said to my friend) EXO Comeback!!! GG WORLD TOUR!!! AAARRGHHH

Semua ini membuat gue lelah, sampe lupa kalo gue harus hunting photo habis ini, Ya udah deh sekilas soal Simple Happiness

Kebahagiaan sederhana yang bisa bikin dunia lo mendadak jadi sangat indah.

I’m Glad to be a kpop fans

and I’m Glad that tomorrow is isra’ mi’raj

Today is,, Idut birthday, so HAPPY BIRTHDAY MY FRIEND, BAROKALLAH

HIMRASAKI

Ahnmr

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

3 thoughts on “Simple Happiness”

  1. Hellow!! Gak sengaja lagi blog walking nemu nih blog…
    Ahahag saya ngakak baca postingan ini. Kenapa? Karena saya juga gitu!!
    Hari itu ada ulangan PKn sama eum.. Sejarah ato B.Inggris kalo gak salah. Saya lupa. Pokoknya 2 mapel.
    Temen-temen saya mukanya pada lecek kayak kain lap sedangkan saya? Saya bahagia masih bisa hidup di hari itu. EXO comeback woii!! Penantian selama 13 bulan terbayar!!!
    Mulut serasa gak bisa mingkem, badan gak bisa berhenti gerak pas udah kumpul sesama kpopers!! Dimana mana EXO… Plis yah mereka bener-bener mengganggu hidup gue waktu itu..

    Yuhu~~ Banyak bacot banget saya, sok kenal lagi. Maklum saya anak random yang kelebihan asupan gizi.
    Sekian, makasih.
    Maap saya ngerusuh~~~ ๐Ÿ˜€

    1. Eh, ada yang komentar, nggak nyangka ada yang mau baca cerita saya yang nggak banget itu,, HAHAHAHAHA
      Oh ya, salam kenal nama saya Uli (terkenalnya gitu sih :D) Jadi, karena anda 96-line,, mungkin saya akan panggil mbak? gitu? oke? sip!
      Salam kenal!
      Nggak apa-apa ngerusuh, saya juga suka ngerusuh di berbagai tempat, maklum anak tengaran hehehe

Leave a Reply

