Childhood Friends

25-childhood-friend-250712

 

Gue dulu pernah punya temen kecil sebut aja raka (eh sebut nama).

Gue baru tau kalo kemaren ulang tahun dia gegara buka facebook. Untung kemaren gue buka, kalo nggak buka mungkin gue nggak akan inget. Ya gue heboh lah ya, temen kecil gue ulang tahun. Kita dulu tuh bestfriend banget!! kayak apa sih istilahnya, sepaket. Kalo ada Raka selalu ada gue dan Eko. Entah semenjak kapan gue nggak deket sama dia. Kalo gue rasa semenjak gue masuk ke asrama, dan hal itu.

Yang namanya temen ya, gue dulu juga sering berantem gegara hal-hal nggak mutu. Seringnya gara-gara dia lebih pinter dari gue. Ya gue tahu gue ini adalah murid goblog. bukan pelajar cemerlang kayak dia. Gemilang bagai bintang-bintang yang gemerlapan di langit musim panas #ceileh. Ya iyalah, dia masuk SMP bonafit sedangkan gue masuk asrama. Tapi nggak apa-apa sih, setelah masuk asrama pergaulan gue juga lumayan terjaga, masih jomblo sampe sekarang. Alhamdulillah -_-

Dan pagi ini gue pun heboh, ngrecokin emak gue di dapur, gue bilang “Mam, raka  ulang tahun lho,, kasih hadiah nggak ya??”

Ya emak gue yah, reaksinya mah datar-datar aja, beliau memang orang yang pasif dan tidak heboh. Nggak pernah gue liat emak gue fangirling semacam itu. Eh pernah deng, sekali. Waktu ada drama Ghost yang ada Seo Ji Sub-nya.

malah ngomongin emak gue kan? Udah ya, telinga beliau sudah panas

“Yo, mau mbok kasih apa, dek?” #ciah emak gue, gue paling suka kalo emak gue manggil gue ada dek, dek-nya gitu.

“Au’, kira-kira dia masih inget nggak ya sama aku?”

Tau nggak balesan emak gue apaan? Sumpah, emak gue itu jahat banget, yang namanya anak lagi galau tingkat labil (?) seharusnya di apain gitu kek, malah emak gue bilang gini :

“dia di sma 1 udah jadi sukses, anak band, pengurus osis, yo mesti wes lali mbek koe. wong sibuk kok” Iya, ya, gue tahu. Mam, jenengan kecewa sama anakmu yang bernama Ulik ini kan… dia itu cuma apa sih? penulis naska drama wannabe. Tapi gue yakin suatu hari nanti gue bakal sukses. Gue bakal buktiin ke emak gue. Mungkin nggak sekarang, tapi di masa depan.

Terus tadi gue sempet stalking facebook-nya (raka) sebentar, dan dia ternyata emang sukses ya. Mm, menang olimpiade kayaknya. Olimpiade apaan nggak keliatan jelas.

Mukanya udah keriting khas orang pinter, udah beda banget pokoknya dari seorang raka yang gue kenal. Dia sekarang tinggi, tambah item, dan kata SNSD:

Ooh~ like an alien! (love and girls, japan)

Gue jadi kangen masa-masa kecil gue dulu itu. Dulu kita pernah dikejar-kejar gegara ngambilin jagung tua sama singkong. Tapi untung aja orang yang punya udah nggak apa-apa habis itu. Terus kita dulu sering main sepak bola, dan sekarang gue tumbuh bersama kaki yang jauh dari kata mulus. Bapak gue sering bilang “Wajah keibuan, kaki kesebelasan”

Terimakasih papah, aku bangga dengan julukan itu -_-

Menurut gue yang paling berkesan adalah waktu kita suka ngejer-ngejer layangan putus. Masa kita ngejernya sampe desa sebelah. Hahaha, kangen masa-masa kurus gue. Masa unyu-munyu gue.

Pertemanan itu bisa berakhir nggak sih? Karena gue rasa, pertemanan gue dan raka itu udah berakhir semenjak kita tumbuh dewasa. Kita udah saling nggak peduli, sibuk sama urusan masing-masing…

Ah lupakan Ulik, ingat apa kata emak.

Himrasaki

Ahnmr

Advertisements

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

4 thoughts on “Childhood Friends”

  1. ya ampun kamu bikin greget banget siiii >.< selalu bikin ketawa 😀 eh harusnya aku sedih ya baca ini? hmmm..
    coba dihubungin rakanya sekali. kalo ngga dibales ya sudah. setidaknya sudah mencoba 🙂
    aku so ikut campur ya? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s