Gue Nggak Banget, dan Gue Terima Fakta Itu :|

Im-Often-Silent-When-I-Am-Screaming-Inside_original

(Image Credit: Tumblr)

Mungkin ini terdengar drama banget, tapi gue cuma mau curhat sama blog gue, no matter ada yang baca atau nggak. Ini cuma soal perasaan menyebalkan yang harus tumbuh di dalam hati gue, dan seharusnya perasaan itu dihapus.

Udah terhitung…. ergh, gue nggak ngitung udah berapa detik, berapa menit, berapa jam, berapa hari, berapa minggu, berapa bulan gue udah suka sama dia. Otak nggak suka berhitung gini, kalo suruh nginget-nginget berapa… akan berasa sangat lemot. Dan jujur, gue nggak peduli udah berapa lama suka sama dia, nggak penting.

Ini udah kesekian kalinya -kesekian?- Oke, gue baru kali ini bener-bener kelimpungan kayak gini. Gue goblog soal cinta-cintaan, yang gue ngerti soal cinta itu apa? Kasih sayang keluarga pada anaknya. Lainnya itu, gue blawur, nggak ngerti kudu gimana. Kalo soal hubungan cewek-cowok, gue banyak ngerti cuma lewat media cetak, maupun elektronik. Secara nyata, gue paling cuma belajar dari cerita temen-temen gue, utamanya temen gue yang namanya Dewi, dia udah gonta-ganti pacar lebih dari lima belas kali, dan itu mengejutkan banget buat gue akhir-akhir ini. (Siapa yang nggak terkejut?) Pengalaman pribadi tentang cinta? mm, mungkin 0,5 – 0,7% -an yang gue alami.

Ada quote bilang, “saat aku jatuh cinta, aku bodoh” Well, itu nggak sepenuhnya bener. Gue jatuh cinta pake nalar dan gue nggak bodoh-bodoh amat kalo jatuh cinta, karena dalam kasus gue, gue suka sama orang yang udah punya pacar, dan itu butuh penalaran dan hati yang lapang. Kalo kita udah kehilangan keduanya, kita bakal menuju pada kehancuran. Kehancuran yang gue maksud, bukan kehancuran yang semacam armagedon, dan doomsday, bukan. Tapi kehancuran masa muda, semacam lo kehilangan temen, kehilangan kepercayaan diri, dsb.

Lagipula, gue bukan cewek murahan yang suka ngrebut cowok orang. Udah seharusnya gue menjaga harga diri gue. So, i keep it silent. Pasti banyak kok di dunia ini yang lebih milih diem daripada ngungkapin perasaannya. Sebagian besar mungkin karena nggak pede, terus ada yang kayak gue, atau sebab-sebab lain, namun jatuhnya tetep ditempat yang sama. Yaitu, milih diem.

Nggak salah kok mendem perasaan itu, justru itu yang terbaik menurut gue. But, sometimes itu memang sangat menyakitkan, dan dalam waktu yang bersamaan itu menjadi lucu. Ya, LUCU! Bayangkan kalo kita lagi liat drama dan pemeran utama itu adalah kita, gue sering kayak gitu sih. Dan yang gue lakukan adalah menertawakan diri sendiri, dan terkadang juga ikut menangisi diri sendiri. “Kenapa lo nggak ngerti perasaan gue?!!! Why NDRA?? WHY!!!???” Gue seringnya teriak gitu di dalem hati waktu lagi loose control

So, hari ini adalah hari daftar ulang, dan seharusnya surat pindah dari  sekolah lama gue udah harus keluar. Tapi gue juga nggak tau kenapa kok nggak keluar-keluar (mungkin pak bambang terlalu sayang sama murid hebring kayak gue, entahlah). Surat pindah itu biarlah menjadi urusan bapak. Gue hanya dateng ke sekolah untuk bayar dan nagih buku ke temen-temen yang pinjem buku ke gue.

Seperti biasa, gue nyamperin temen-temen gue. Cipika-cipiki, gosip sana-sini, tanya ini-itu, dsb. Tapi karena seseorang yang merupakan cetak ulang dari logan lerman+lee dong wook+kim jong in itu, gue nggak bisa konsentrasi sama pembicaraan yang dibangun sama temen-temen gue. Mata gue masih kesana kemari nyari sosok logan kw100. Akhirnya gue nemu dia, baju dia tambah alay (pake seragam sekolah yang dirangkep kemeja jelek warna item polos) selain itu, dia masih sama. Just a boy who looks like Logan Lerman and Lee Dong Wook at the same time.

Terkadang hati gue teriris gitu, menyadari bahwa perasaan gue nggak akan kebales. Lantaran dia udah terjebak sama pacarnya karena situasi yang udah dia bikin sendiri.

Fakta dia udah punya pacar, bikin gue penasaran sama sosok pacar logan kw100. sebagai cewek kasmaran yang normal, ya gue stalking lah yaw, gue cari sosmed dia, gue stalking-in. Dan yah, dia nggak jauh beda kok sama sosok yang gue bayangin. Just another Klero girl. (Btw, Klero itu nama tempat)

Cewek itu, sekolah di SMP bonafit di daerah salatiga. Itu sedikit mencengangkan. But then, she end up in my school. Mungkin karena si logan kw100, pacar kesayangannya itu. Yah terserahlah.

Hari ini, dia juga dateng ke sekolah gue, buat daftar ulang, si ceweknya logan kw100. Dia pake seragam identitas SMP-nya warna ijo batik gitu. Dari jauh sih gue liatnya, dan reaksi gue nggak banget.

Begini nih:

tumblr_mj1c9gUsLh1s0g6v6o1_400

kek, semacem fangirling, tapi itu sebenernya cuma buat nutupin hati gue yang terluka. Well, gue nggak sakit karena cewek itu lebih cantik dari gue, nggak, no way. Gue masih cukup pede buat bilang bahwa gue bisa jadi lebih cantik dari dia. Gue hanya nggak rela kalo logan kw100 bisa jatuh ke lubang buaya sama cewek kayak dia.

Di balik ketawa gue yang nggak banget itu, (karena di sekeliling gue ada biang gosip, nggak mungkinlah gue langsung murung gitu) sebenernya nohok juga ya. Rasanya kesel, sampe hari dimana gue mungkin nggak akan sekelas lagi sama logan kw100. Gue nggak pernah berhasil ngungkapin perasaan gue secara langsung. Tapi gue rasa Allah memang sengaja melindungi gue dari bertindak bodoh dan gegabah. Terimakasih ya Allah, mungkin daku yang bodoh ini masih terlalu hijau untuk merasakan perasaan itu.

Dan, yang terjadi sama gue setelah sampe di parkiran motor kayak gini:

tumblr_m7mvh1zDCw1qdnekk

Mesek-mesek. Gue tau, itu tambah nggak banget. Tapi itu memang kenyataannya. Pacar si logan kw100 mungkin emang lebih menarik ketimbang gue yang hanya seorang cewek kpop freak yang terkadang jadi sangat pendiam seperti pertapa, lalu tiba-tiba  bertransformasi menjadi cewek gila yang kepedean. Well, It’s just me. I never hide who i really was

Sampe malem ini, perasaan gue cukup terobati dengan mantengin Lee Jongsuk di tipi dan n0nton abang-none jakarta 2013. Yah, setidaknya gue nggak galau-galau banget gara-gara logan kw100. Dia itu apa sih? cinta semu yang nggak penting buat diharapkan.

udah ah curhatnya, capek gue ngetik mulu, mendingan nonton tipi. Udah dulu, salam ketjup dari taehyung #muah :*

Seharusnya 03/07/2013

tapi begitu liat jam udah 04/07/2013

himrasaki

ahnmr

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

4 thoughts on “Gue Nggak Banget, dan Gue Terima Fakta Itu :|”

  1. like dech buat curhatannya….kyaknya semua orang pernah deh ngalamin kyak u…q jg pernah og..tp bedanya cowoknya lum punya cewek..hahhah. tp gr2 gengsi yg gede jdnya gak kesampean..hahhahah
    jd inget msa2 muda dlue..jaman SMA..hahahah
    tetp semangat yaw…

Leave a Reply

