Semester 3 : Before The Beginning

tumblr_mbbn4tHPJv1qgxhlmo1_250

Punya blog itu kayak punya perusahaan, kadang lu bangkrut, kadang lu sukses. Dan di setiap prosesnya pasti ada cerita.

Dua hari lagi sebelum masuk sekolah, dan gue merasa agak tertekan.

Semenjak selesai UKK, gue jadi nggak produktif banget nulis ff. Nglanjutin semua project gue paling cuma setengah paragraf, paling pol tujuh paragraf. Gue merasa kayak kemampuan gue sama sekali hilang.

Gue nggak bisa nulis kalo tertekan. Dan semua hal mengenai sekolah baru bikin gue -sedikit- tertekan. Bayangin gimana gue harus mulai cari temen baru lagi.harus rela jadi beda karena nggak punya seragam, ditanyain ini itu soal kepindahan gue, dan yang paling gue khawatirkan adalah, gimana kalo misalnya gue jadi outsider? Gue harus menyiapkan diri buat semua itu.

Gue pernah mention kalo gue dari sekolah pinggir kota, dan gue pikir, gue harus berusaha ekstra keras buat menyamai level intelejensi anak kota. Itu juga bikin gue tertekan entah kenapa. Mungkin, orang yang cuek akan bilang gue berlebihan. Tapi gimana kalo emang pada kenyataannya harus gitu? Dan gue nggak bisa lagi bersantai-santai bikin ff like i used to be?

Semua kekhawatiran gue itu bikin gue merasa kecil. Secara, temen SMA lama gue merasa terkhianati atas kepindahan gue. Sedangkan gue nggak kenal sama sekali SMA baru gue,, huh eotteokaji?

Sekarang ini, gue masih berusaha keras mengembalikan keajaiban di jari-jari gue #ciah. Soal sekolah, gue akan menyiapkan konsep ‘siap untuk kemungkinan terbaik, dan kemungkinan terburuk’ tapi gue nggak merasa siap dengan keduanya. Gue bingung sama diri gue sendiri.

What to do next:

– membiasakan diri buat berimajinasi dan nulis lagi

– I don’t know, Study?

I Wish:

– I don’t need to pretend to be someone else

– I HAVE A GOOD START (^_^)

 

himrasaki

ahnmr

 

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

2 thoughts on “Semester 3 : Before The Beginning”

Leave a Reply

