Semester 4: Springs Come, No More Cherry Blossom

page

Just saying…

Beberapa hari gue galau karena tugas film yang nggak kelar-kelar. Gue juga agak galau gegara bang toyib nggak pulang-pulang. Tapi intinya bukan itu, gue kangen berat sama Deer-Burning (Kenapa gue pisah? Karena gue menghormati Lee Seunggi dan Yoona yang lagi pacaran)

Ketika gue denger kabar Yoona pacaran Lee Seunggi, reaksi gue…. biasa aja. Waktu itu gue udah nggak begitu interest sama kpop, dan gue juga udah nggak Deer-Burning hardcore lagi, i’m mature enough to understand that we can’t control the world as we please. Tapi entah kenapa kalo liat Jonghyun sama Juniel gue jadi panas. Entahlah… gue juga nggak paham sama perasaan itu XD

Malem ini gue stalking lagi di thread Deer-Burning, dan nggak merasa lebih baik. Ya gue tau, tau banget malah kalo di thread ย itu isinya orang-orang delusional semua, bahkan ada yang kadang nggak masuk akal delusionalnya. Tapi kan ya terserah orang aja sih mau memuarakan imajinasinya kemana, toh kita tak bisa berbuat apa-apa untuk mengendalikan imajinasi orang itu kan? Lalu gue mulai stalking-stalking informasi Deer-Burning di tumblr. Dan yah, nggak ada yang baru selain perkembangan dari album Mr. Mr. sama Can’t Stop. Boring… boring…boring.

Bahkan gue belum nemu lagi informasi Lee Seunggi sama Yoona nge-date lagi. Tapi gue merhatiin ada yang beda dari Jonghyun…

Ngerasa nggak sih kalo Jonghyun lebih perhatian soal penampilan? Ngerasa nggak? ngerasa nggak?

tumblr_n1wegmVrDV1s5op2eo6_500

Source; Tumblr

Gue pernah denger temen gue bilang kalo cewek itu lebih cepet move on dari cowok. Ya, mungkin aja gitu. Gue percaya entah kapan itu, mungkin Deer-Burning pernah punya hubungan khusus. Kita jelas nggak tau kapan, kalo gue pikir mungkin sekitar pertengahan 2012, dan putus sekitar akhir 2012. Kesimpulan gue soal interaksi MuBank, itu mungkin cuma Public Stunt, biar pada ngira mereka adalah teman baik yang nggak ada masalah (tapi mungkin aja mereka emang temen baik beneran, lagian ini cuma kesimpulan amatiran so lo nggak perlu percaya betulan sama gue)

Hipotesis gue terdukung oleh More Than You-nya CNBlue. Ya soalnya lagu itu menceritakan soal kegalauan seorang cowok yang habis putus gitu. Didukung lagi sama omongan Yoona di acara MBC comeback special IGAB, Yoona ngomong nggak suka cowok yang kelewat cuek (Lo tau gimana cueknya Jonghyun) dia pengen lebih diperhatiin. Dan menurut gue itu semua match. Tapi waktu gue baca di wikipedia, bukan Jonghyun yang nulis lagu itu dia cuma membantu menyusun musiknya, soal omongan Yoona itu, itu bisa jadi siapa aja kan? Jadi gue rasa itu nggak cukup kuat buat membenarkan teori ‘Deer-Burning punya hubungan khusus di tahun 2012’

Tapi yang bikin gue curiga lagi adalah, tulisan Jonghyun ini…

capture-20140304-222233

The blog said that it posted right after Lee Seunggi-Yoona Dating news spread all-around the internet.

Source: Tumblr

Dan sekali lagi gue dihadapkan pada pertanyaan, ‘Jonghyun sama Yoona dulu pernah pacaran nggak sih?’ ‘Apa dia coba ngasih kode ke Yoona ya?”Itu beneran buat Yoona apa nggak sih?”kalo iya, berarti Jonghyun suka sama Yoona’ (Atau dia belum bisa Move On~)

Mungkin itu nggak penting buat dijawab sekarang, since Yoona udah jadian sama Lee Seunggi. Tapi bagi gue, itu penting, at least it give sakura’s hope that they might comeback together (It doesn’t mean I against Lee Seunggi and Yoona, they’re real cute couple)

Sedikit nostalgia…

tahun kemarin gue inget banget Deer-Burning lagi hot-hotnya itu pas mau musim semi gini.

Udah ah, sakit gue. Mungkin setara sakitnya dengan menyadari bahwa lo nggak mungkin pacaran sama bias…

ahnmr

himrasaki

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

3 thoughts on “Semester 4: Springs Come, No More Cherry Blossom”

  1. aku inget gimana dulu aku antusias banget sama pasangan ini. padahal ya cuma berdasarkan intuisi perempuan aja. cuma berbekal video di MuBank yang aku donlot bisa bikin aku senyum senyum sendiri ngeliat mereka berdua.

    aku seneng yoona sama LSG tapi ga bisa bohong kalo aku kangen sama deerburning ๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

