Analisis Delusional: Suho – Taeyeon

sh-ty

Termasuk didalamnya beberapa analisis ngawur, cerita dibalik layar khayalan author, dan fakta-fakta dipertanyakan.

Just for fun.

Belakangan SNSD mulai menunjukkan pasangan masing-masing. Dimulai dari Hyoyeon, terus mrembet ke Sooyoung, ujung-ujungnya ke Yoona, dan akhirnya Tiffany (Yay)

tumblr_n3jku82Wip1ttlay5o1_500

Yah, emang aslinya SNSD atau Girls Generation itu udah nggak bisa dibilang ‘Girls’ lagi alias perawan muda, yang ada perawan t…. Ups. Ya maklum aja ya kalo SNSD udah mulai pada punya pasangan, rata-rata umur mereka aja udah 24, umur segitu itu udah umur nikah kawan… (Mendadak kepikiran masa depan gue)

Kita sebagai fans nggak boleh nyumpah-nyumpah atau malah jadi haters ketika mereka akhirnya punya pasangan. Toh, suatu saat lo bakal tau rasanya gimana ketika lo hanya bisa jadi obat nyamuk ketika temen-temen lo pada pacaran, pas malem minggu ditinggal yang lain nge-date dan dipasrahin tugas jadi penunggu dorm, kan nggak asyik banget? (kecuali lo punya paket kuota internet unlimited). Nah makanya itu, ketika member-member SNSD yang lain udah pada unjuk pacar, gue pikir member lain terusik hatinya buat nyari pacar (atau malah udah punya tapi karena takut sama sasaeng milih backstreet *xieh)

Kembali ke topik utama.

Beberapa jam setelah Khunfany di confirmed (gue bilang juga apa, Khunfany itu real, real, real, real… oke cukup, cukup) gue langsung kepikiran Taeyeon. Gue tau betul gimana rasanya ketika hanya elo, dan elo sendirian yang nggak punya pasangan. Temen lo ini, temen lo itu udah punya pacar. Kalo pulang ada yang jemput. Kalo malem mingguan makan di warteg *Ups, jangan timpuk aku, Nek. Kalo pengen curhat bisa ke pacar. Nungguin bus biar nggak suwung sms pacar. I know that feel when you be an ‘Obat Nyamuk’

tumblr_n3jrcjKJsC1rbh92do2_400

Lo nggak cemburu sama bestfriend lo, nggak *ih nggilani pol! aku nggak cemburu sama kamu ya, Nek! ih aku udah punya Bang Jenggot* Maafkan interupsi barusan.

Jadi gue pikir, inilah saatnya gue membahas soal:

BIANGLALA COUPLE: HOW IT FEELS TO BE AN OBAT NYAMUK

(Kalo dijadiin film blockbuster kelihatannya oke tuh)

Sebelumnya, gue pernah menyinggung soal SuTae atau Suho-Taeyeon atau Bianglala Couple di postingan gue yang berjudul Shipping-an Jaman Dulu

Gue sebutkan bahwa interaksi SuTae banyak banget waktu awal-awal EXO debut dan kebetulan (SM sengaja sih) Taetiseo juga debut. Banyak banget momen exoshidae disitu, terutama (yang gue perhatikin aja sih) Baekyeon dan Sutae.

Sekarang gue tau kenapa gue nggak bisa mendukung Baekyeon meski interaksi mereka banyak banget. Pertama: Gue emang nggak cocok. Kedua: Entah kenapa kok gue berpikir bahwa suatu hari nanti Baekhyun dan Suji bakal bersatu (awawawaw.) Ketiga: Suho meyakinkanku hatiku lebih dulu kalo dia nggak sekedar fanboy Taeyeon *xiah.

Gue pernah denger banyak soal Taeyeon sama Xiah Junsu *XiahXiah* waktu SNSD awal-awal debut. Terus TaeTeuk juga, meski terkadang gue mikir kalo mereka rada maksa. ChangTae beberapa kali tapi gue merasa kalo sebenernya Changmin lebih cocok sama Seohyun, entah kenapa *jangan bantai aku, Cassie.

Soal Suho, yang sering gue denger ya kalo nggak Krystal, Jessica. But i know really well that Jung Sisters is only…. yeah. Belakangan emang kelihatannya Suho lagi deket sama Jessica. Tapi dengan rumor kalo Suho mantannya Krystal. Jessica mau deketin Suho, kan kayak buaya makan buaya. Nggak asyik.

Gue jadi kepikiran fanfic:

Krystal: “Oh jadi gitu! Jadi kakak ngrebut Suho dari aku, jadi kakak ngelangkahin aku dan mau Suho buat kakak sendiri! Tega kamu kak! Tega!”

Jessica: “Bukan gitu, Dek! Aku nggak…”

Krystal: “Simpen semua omongan kakak! Aku udah tau dari dulu!”

Jessica: “Tapi kita nggak…”

Krystal: “Omong kosong! Aku tau akal bulus kakak!”

Jessica: “A….”

Krysta: “Pergi, kak! Pergi dari hadapanku!!! Aku habisisn kuota internetnya buat aku sendiri! Aku habisisn semuanya buat aku! Sana pergi malem mingguan aku nggak peduli!  Aku mau cari pacar di omegle!! HAARRGGGHH

*Krystal ngacir ke kamar*

Kurang lebih begitu.. kita lanjut.

Bev-mqjCIAAzLdH

SMTOWN TOKYO (kelihatannya)

Mungkin sedikit menggelikan gimana gue nge-ship Taeyeon dan Suho tanpa dasar yang jelas. Tapi ini dunia, men. Dunia memiliki banyak kemungkinan. Lo nggak salah mengharap sesuatu yang nggak mungkin pada seseorang yang mungkin nggak lo kenal. Itu sah-sah aja dan nggak melanggar hukum (asal buat diri lo sendiri dan tidak merugikan orang lain secara fisik.)

Setelah ini gue bakal nge-review sebuah video. Video yang meyakinkan gue tentang SuTae, barangkali ada apa-apa. Video yang dikenal dengan:

Glancing Game *ciah

2012

gg5

(Sesungguhnya ada video-nya, tapi gue nggak tau gimana cara menyisipkan video dari youtube, maafkan ke-ndeso-an saya. maaf, maaf. Buat liat video-nya anda dapat membuka link yang saya bagikan diatas)

gg1

Suho: *Dia lagi ngomong sama siapa sihh??* kepo

Jinyoung: *Oh jadi itu anak EXO*

gg2

Tae: *Tadi dek tampan ngeliat aku ya? Oh, nggak ternyata*

Jinyoung: *Itu yang matanya bulet kok unyu-unyu gitu sih*

gg3

Tae: Gimana Tiff? Jadi kolornya kebakar, terus…

Suho: *Itu apaan sih kok kolor-kolor segala ? Pasti dia habis nonton bokep*

Jinyoung: *Ah udah ah, kepikiran yang nggak-nggak*

gg3-2

Tae: *Ini angin apa ya? kok berasa kayak diliatin? Oh, Suho, ya ampun, kirain gue disantet*

Suho: *Sial ketauan*

gg4

Tae: *kamu ngeliatin aku kan? Iya kan? Ngaku lo! Gue tau, gue tau. Pesona gue emang nggak bisa ditolak kok. Gue akui itu. Nggak usah jaim gitu deh*

Suho: sial..sial… stay cool

gg5

Tae: *Hmm, dasar bocah* Happy Taeyeon

Suho: *….* Tersipu malu

Gue jatuh cinta dengan couple ini semenjak itu. Namun setelahnya nggak lagi karena menurut gue interaksi mereka nggak banyak dan Taeyeon juga lebih deket dengan member yang lain. Jadi gue rasa, mmm, they’re just friends.

Tapi terus gue nemun video ini. Gue denger sih emang Suho itu gampang deket sama siapa, dan tipikal orang yang disenangi oleh banyak orang. Populer lah yaw sama siapa-siapa kenal. Tapi interaksi mereka kali ini bikin gue… :3

BIANGLALA COUPLE S2: HOW IT FEELS TO BE BUTIRAN DEBU

cemburu

Ini adalah sebuah video, video yang bikin gue… entahlah. Berguling seperti kerbau dilantai basah. Ini videonya

Yang bikin gue bertanya-tanya adalah. Ini beneran mereka cuma temenan? Apa…..

Mending kita bahas dulu, hehehe

Desember, 2013

sutae1

Tae: *Itu Suho*

sutae1-2

Tae: *aku harus gimana ya? Godain ah*

sutae2

Tae: ‘Pluk’ Naruh tangan dipundak Suho

Suho: “Oh”

sutae2-2

Tae: ‘DugDug, DugDug’

Suho: *Oh, Tae*

sutae3

Tae: “kemana aja lo? Gue cariin dari tadi”

Suho: “Ya disini aja, lo aja yang kelayapan terus”

sutae3-2

Tae: “Eh, nanti malem gue mau nyolong kolor pelangi Om Sooman, lo mau ikut nggak? Banyak yang baru juga kata si Changmin, kalo mau dijual lagi untungnya gede.

Suho: “Gila lo, Ntar gue disantet. Lo yang ngobatin ya”

Chen: *Astaghfirullah. Ya Allah ampunilah merekaYa Allah, berikanlah mereka petunjuk*

sutae4-2

Tae: “Lo nggak tau? Itu kolor belum pernah dikentutin, harganya masih bagus”

Suho: “Ntar deh, gue investasiin saham gue ke perusahaan lo”

Chen: Ngelus dada

sutae5-2

Tae: “Kenapa lo nggak investasiin cinta lo ke gue aja?”

Suho: “Kalo gue tawarin, lo mau nge-acc nggak?”

Chen: *Gombal lap pel dasar berdua*

sutae6

Tae: “Seriusan lo?”

Suho: “Menurut lo?”

Chen: *Halah*

Ya Allah, video ini adalah kebahagiaan sederhana yang Allah berikan pada gue. Dan gue bersyukur banget akan itu.

Tapi sayangnya setelah itu gue dibilangin kakak gue. “Eh li, masa waktu kapan gitu Suho megang tangan Taeyeon lho, di inkigayo”

“Halah, mosok?”

“Ih tenan ik, Taeyeon opo sopo ngono”

Gue segera lari nyari modem. Melewati gunung, melewati lembah. Dan akhirnya gue harus terlunta-lunta ganti paket internet kuota 2.5 gb perbulan. Baru setelah itu gue temukan. ini linknya

Gue terus bertanya-tanya “Ih mana momennya? Nggak ada, dasar taik” Akhirnya gue lihat betul-betul. Ya emang bukan sama Taeyeon sih, tapi udah sedari awal video. Keliatannya muka Taeyeon nggak enak. dan gue nggak tau muka dia kenapa kayak gitu. Mungkin faktor capek. Tapi kalo gue pikir, mungkin karena….

Maret, 2014

kpc7

Tolong abaikan woohyun dan key disitu karena gue nggak membahas mereka. Ini soal interaksi Suho sama Jessica yang keliatan akrab banget. Ya gue agak gimana gitu sih, makanya nggak gue banyakin. Dan setelah angle itu disorot, woohyun sama key-nya semingkir. Taeyeon langsung disorot.

cemburu

Pic-nya udah urut. Cuma tulisannya fiksi. Itu sih apa yang gue pikirkan ketika melihat video ini.

Gue rasa Taeyeon emang agak gimana gitu deh sama Suho. Masa iya yang kemaren kemaren keliatannya baik-baik aja tiba-tiba jadi nggak akrab dan terkesan kayak menghindar dan tidak menghormati.

kpc3

Iya, hanya seperti itu. Gue nggak tau kenapa Suho kok nggak sopan begitu sama seniornya, at least membungkuk kek gimana kek. Kelihatannya sih iya ya, ada masalah meski gue nggak bisa menerka masalah macam apa itu :3

Anehnya mereka berjalan dengan sinkron waktu ini, kalian harus liat videonya.

 synch

Waktu jalan kebelakang mereka sama-sama liat panggung. Waktu mbalik sama-sama mbalik. Lucu deh gimana mereka bisa jalan sekompak itu. Tapi gue masih penasaran kenapa mereka kayak gitu.

Padahal mereka dulunya kayak gini:

sutae3-2

(Plis hiraukan ustad chen)

Analisis ngawur selesai.

Hope you enjoy

Ahnmr

Himrasaki

 

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

Leave a Reply

