Paint It Gold versi Revisi

Kemarin malem gue baca-baca semua fanfic lama gue. Dan… ya Allah… eman-eman banget kalau nggak di lanjutin. Akhirnya setelah memilah dan memilih, berpikir dan menimbang-nimbang mana yang kiranya lebih bagus kalo dilanjutin, akhirnya gue berpikir, kayaknya Paint It Gold lebih seru kalo dilanjutin.

Karena gue yakin dulu tulisan gue masih sangat kurang, akhirnya gue merevisi beberapa hal yang gue kurang suka, dan ada beberapa hal di chapter awal yang bahkan sama sekali nggak gue sentuh. Nah bagi elo-elo yang sekiranya sayang sama karakter Do Kyungsoo dan Lee Jieun yang gue bikin, lo bisa kunjungi:

myreddyfing.wordpress.com

mungkin sekitar jam 5 tgl 18 mei 2015 udh selesai gue upload

Published by

am

Currently studying in college, never stop imagining though.

One thought on “Paint It Gold versi Revisi”

Leave a Reply

