Gue Kalah Sama Kambing

shaun-laid-back (1)-736782

Di sekolah gue itu jarang ada orang yang anti-mainstream kayak gue #plak. kebanyakan dari mereka itu hanya mengikuti tren dan tidak berani memulai tren. kalo gue sih ya, udah dari dulu gue memang orang yang anti-mainstream. Gue nggak suka ikut-ikutan gaya orang. dan gue akan selalu bikin sesuatu yang berbeda, dan mencoba GREGET (seperti mad dog). Continue reading Gue Kalah Sama Kambing

Hello Mr. Architect # Part 5

hello mr. architect

Author: Ahnmr||Credit Poster: @nisaknugroho||Cast: Im Yoona (SNSD), Lee Jonghyun (CNBLUE), (OC) || Support Cast: Jang Wooyoung (2PM), Seo Juhyun/Seohyun (SNSD), Kim Taeyeon (SNSD), Kwon Yuri (SNSD)|| Genre: (Masih ditanyakan) ||Rating: Teen||Lenght: Chapter (Insyaallah)||Disclaimer: All cast belong to GOD, i do not own anything, except the ideas.

iklan | #part 1 | #part 2 | #part 3 | #part4

–ahnmr copyright– Continue reading Hello Mr. Architect # Part 5